Rabu, 16 Maret 2016

Manga : Strobe Edge

Sinopsis:
strobe-edge5.jpg (1280×960)

Strobe Edge adalah sebuah manga ciptaan Io Sakisaka. Menceritakan mengenai Kinoshita Ninako seorang murid SMU biasa yang jatuh cinta pada seorang pria populer, Ichinose Ren. Ninako awalnya hanya mengagumi ketampanan Ren, tapi takdir mempertemukan mereka tanpa sengaja. Tanpa diketahui Ninako, Ren ternyata satu kereta dengan nya ketika pulang sekolah. Saat akan mengeluarkan handphone untuk memberitahu teman-temannya, tanpa sengaja Ren menyengol lengan Ninako dan menginjak strrap yang ada di hp Ninako. Ren pun berkata akan menganti strap tersebut.

Dari situlah Ninaoko mengenal Ren. Setiap hari Ninako selalu memandangi Ren. Lama kelamaan, Ren dekat dengan Ninako. Ren juga merasakan kenyamanan ketika bersama dengan Ninako. Hingga pada suatu hari, Ninako mengetahui sebuah kenyataan. Kenyataan bahwa Ren memiliki seorang kekasih. Walaupun kenyataan tersebut pahit, tetapi rasa suka Ninako pada Ren tidak berubah sedikitpun.

Ninako pun bertekat akan terus menyukai Ren walau Ren telah punya kekasih Ninako pun memutuskan untuk memberitahu Ren mengenai perasaannya. Walaupun dia tahu Ren tidak akan menerima pernyataan cintanya. Tapi hal itu tidak membuat Ninako putus asa. Dia terus berada di sisi Ren walaupun hanya menjadi seorang teman.

Apakah nantinya perasaan Ninako akan tersampaikan pada Ren dan membuat Ren berubah pikiran?

Pemain:

Kinoshita Ninako

tumblr_mmor3jd2gP1s612kho1_400.png (300×400)

Ninako adalah gadis yang ceria dan juga manis. Dia jatuh cinta pada teman seangkatannya yang menjadi idola di sekolahnya. Dia satu-satunya gadis yang bisa dekat dengan Ren. Walaupun begitu, Ninako yang jatuh cinta pada Ren tidak bisa mendapatkan hati Ren. Karena Ren sendiri telah memiliki kekasih. Hal ini tentu saja membuat Ninako sedih. Tetapi tidak membuat Ninako putus asa. Dia tersu berjuang keras mendapatkan hati seorang Ichinose Ren.

Ichinose Ren

ren_ichinose_by_kaichouangel-d4t547w.jpg (789×1013)

Ren adalah siswa terkenal di sekolah. Selain pintar, dia juga tampan dan mahir dalam olahraga. Rata-rata gadis di sekolah nya jatuh hati pada nya. Walaupun begitu, sebenarnya dia tidak terlalu pandai dalam bersosialisasi dengan teman-temannya. Dia hanya memiliki segelintir teman yang dekat dengannya. Sampai dia bertemu dengan Ninako. Setiap hari yang ia rasakan bersama Ninako begitu berbeda. Dia merasa bisa menjadi dirinya sendiri jika bersama dengan Ninako. Ren memiliki seorang kekasih yang memiliki umur lebih tua darinya.

Korenaga Daiki

120462.jpg (225×350)

Daiki adalah teman kecil Ninako. Sebenarnya dia jatuh cinta pada Ninako. Hanya saja dia tidak berani menyampaikan perasaannya karena takut diajuhi oleh Ninako. Sampai suatu hari, dia menyadari bahwa Ninako jatuh cinta pada Ren. Awalnya dia tidak menyukai Ren. Selain karena Ren adalah saingannya, dia juga tidak suka Rena dekat-dekat dengan Ninako sedangkan Ren sudah memiliki kekasih. Hal itu hanya akan membuat Ninako sedih. Kedua orang tua Daiki telah berpisah. Pada saat terpuruk itulah Ninako terus memberi Daiki semangat. Daiki memiliki seorang kakak perempuan yang tinggal bersama dengan ibunya. Sedangkan Daiki sendiri tinggal bersama ayahnya.

Andou Takumi

67758b96cccf529be976a58c99ac0281.jpg (236×229)

Andou adalah teman Ren ketika mereka masih SMP. Tetapi karena suatu kejadian, pertemanan mereka menjadi buruk. Berbeda dengan Ren, Andou lebih suka dikelilingi oleh para gadis dan dengan senang hati menerima perasaan mereka. Walaupun begitu, dia tidak ingin terjebak dengan sebuah hubungan serius dengan siapapun. Tapi, opini nya tersebut berubah ketika dia bertemu Ninako. Hingga perasaan tersebut membuat dia jatuh cinta pada Ninako. Andou tahu bahwa Ninako menyukai Ren dan kenyataan bahwa Ren memiliki kekasih. Karena itu, dia selalu memperingat kan Ren untuk tidak mempermainkan perasaan Ninako.

Korenaga Mayuka

3892392-mayuka.jpg (225×350)

Mayuka adalah kakak perempuan Daiki dan juga kekasih dari Ren. Mayuka adalah seorang model. Mayuka begitu mencintai Ren. Karena itu, ketika dia tahu bahwa Ren dekat dengan Ninako dia menjadi khawatir. Dia takut Ren menyukai Ninako. Tapi Mayuka sendiri menyadari bahwa dirinya dan Ren terlalu memaksakan hubungan mereka. Pekerjaan Mayuka sebagai model membuatnya harus siap ketika dipanggil mendadak. Hal ini lah yang terkadang membuat Mayuka mengingkari janji mengenai kencan dia dan Ren. Walaupun Ren terkadang bisa memahaminya, tapi Mayuka sadar bahwa dirinya dan Ren tidak bisa terus bersama.

Uehara Sayuri

3892396-1616298974-12044.jpg (225×350)

Sayuri adalah salah satu sahabat Ninako. Dia tahu bahwa Daiki menyukai Ninako. Walau pun dia sendiri jatuh hati pada Daiki. Ketika dia mengetahui Daiki menyatakan cinta pada Ninako, dan Ninako menolaknya, dia memberitahu kan kepada Daiki mengenai perasaannya. Walaupun awalnya Daiki terkejut mengetahui perasaan Sayuri, tetapi lama kelamaan, Daiki mulai jatuh cinta pada Sayuri. Mereka pun memutuskan untuk bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar