Jumat, 18 Maret 2016

Manga : Orange

Sinopsis:

orange-manga.jpg (1196×776)

Orange menceritakan mengenai seorang gadis bernama Takamiya Naho yang mendapatkan sebuah surat dari dirinya 10 tahun ke depan. Awalnya Naho berpikir hal itu hanyalah sebuah keisengan seseorang belaka. Tetapi ketika surat tersebut mengatakan bahwa mereka akan memiliki teman baru bernama Naruse Kakeru, barulah Naho percaya pada surat itu.

Di surat tersebut, Naho 10 tahun ke depan menuliskan bahwa Naho yang ada di masa sekarang harus menyelamatkan Kakeru. Hal ini dikarenakan pada 10 tahun kedepan, Kakeru tidak akan bersama dengan mereka lagi. Banyak penyesalan dari ke 5 orang tersebut di masa 10 tahun ke depan kepada Kakeru. Mereka menyesal tidak dapat menyelamatkan Kakeru pada hari kematiannya.

Naho bersama ke 4 sahabatnya berusaha sekuat tenaga untuk menjaga agar Kakeru di masa sekarang akan tetap ada. Naho mengikuti petunjuk dari surat tersebut. Hingga hari dimana Kakeru dikatakan akan meninggal. Apakah Naho dan teman-teman mampu menyelamatkan Kakeru? Atau Kakeru akan tetap meninggalkan mereka sama seperti yang dirasakan oleh mereka di 10 tahun mendatang?

Pemain:

Takamiya Naho

tumblr_neu9z6wLEZ1soyfmao1_500.png (500×285)

Naho adalah gadis SMA pada biasanya. Hingga suatu hari dia mendapatkan sebuah surat dari dirinya di masa depan. Awalnya dia tidak memperdulikan surat tersebut. Hingga dia membaca surat tersebut dan menemukan bahwa apa yang di tulis di dalam surat tersebut menjadi kenyataan. Dia dan teman-temannya berusaha menyelamatkan Kakeru. Pada akhirnya, Naho akan jatuh cinta pada Kakeru. Naho ciri-ciri gadis yang tidak bisa dengan mudah menyampaikan isi hatinya. Hal inilah yang membuat dirinya di masa 10 tahun yang akan datang menjadi menyesal. Banyak hal yang ingin dia sampaikan pada Kakeru tapi tidak bisa dia lakukan. Karena itu, dia tidak ingin dirinya di 10 tahun lalu merasakan hal yang sama seperti dirinya.

Naruse Kakeru

orange-1.png (398×404)]

Kakeru adalah siswa pindahan dari Tokyo. Bersama dengan ibunya dia pindah ke Tokyo dan bersekolah di SMA di mana Naho dan teman-temannya berada. Pada masa 10 tahun yang akan datang, Kakeru tidak akan ada bersama dengan Naho dan yang lainnya. Walaupun dia tidak tahu kenyataan tersebut, tetapi teman-temannya berusaha menyelamatkan dirinya. Kakeru sendiri memiliki banyak penyesalan di dalam dirinya hingga membuatnya berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Walaupun di depan teman-temannya dia tampak bahagia, tetapi jauh di dalam hatinya, dia memiliki perasaan sedih yang luar biasa. Kakeru selalu menyembunyikan perasaan aslinya di depan teman-temannya. Dia tidak ingin teman-temannya mengkhawatirkan dirinya. Pada akhirnya, Kakeru akan menceritakan semua masalahnya pada Naho dan teman-temannya.

Suwa Hiroto

latest (500×250)

Suwa adalah salah satu dari sahabat-sahabat Nao. Dia mengetahui mengenai kematian Kakeru di masa depan. Bersama dengan Nao dan teman-temannya, dia berusaha mengubah takdir Kakeru. Di dalam surat milik Suwa, Suwa di masa 10 tahun kedepan mengatakan untuk selalu mendukung Kakeru dan Naho. Walaupun dia sendiri jatuh hati pada Naho. Tapi demi menyelamatkan Kakeru, dia memutuskan untuk mengesampingkan perasaannya dan memberi semangat pada Kakeru dan Naho.

Chino Takako

tumblr_inline_nsio5tpmRp1s7f0qz_500.jpg (500×255)

Chino adalah sahabat baik Naho. Walaupun dia tampak seram dan misterius, dia adalah gadis yang baik dan ramah. Dia juga akan membatu Naho untuk menyelamatkan Kakeru.

Hagita Saku

21500072d41f070b2d1b1fd311aa8631.jpg (500×253)

Sama seperti yang lainnya, tujuan Saku juga membantu Nato meneyelamatkan Kakeru. Saku sangat menyukai Manga. Dia sebenarnya adalah otaku. Walaupun terlihat pendiam, tapi Saku memiliki sisi humor yang terpendam.

Murasaka Azusa

191866.jpg (225×350)

Azusa adalah gadis periang yang ramah. Dia teman Naho yang paling mendukung Naho dan Kakeru untuk bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar