Selasa, 15 Maret 2016

Anime : Ookami Shoujou To Kuro Ouji

Sinopsis:

ookami-shoujo-to-kuro-ouji-ova-2015

Anime yang satu ini menceritakan mengenai Shinohara Erika, siswa SMA biasa yang berharap memiliki teman di masa SMA nya nanti. Sayangnya dia harus berbohong kepada 2 temannya hanya untuk berteman dengan mereka. Erika berbohong bahwa dia sudah memiliki kekasih karena ke 2 temannya juga memiliki kekasihi. Erika tidak ingin mereka menjauhinya hanya karena mereka berpikir Erika masih jomblo.

Pada suatu hari, tanpa disengaja Erika mendengar percakapan ke 2 temannya. mereka mempertanyakan kekasih Erika yang selalu diceritakannya. Erika tidak pernah sekalipun memperkenalkan kekasihnya tersebut kepada mereka ber 2. Merasa kebohongannya terancam terkuak. Erika memilih secara acak seorang pria di jalanan dan mengambil fotonya.

Merasa dirinya sudah aman, Erika pun menunjukkan foto tersebut pada ke 2 temannya. Tanpa Erika ketahui, Pria yang difotonya tersebut adalah Sata Kyoya, pangeran di sekolah mereka. Erika tanpa sengaja berpapasan dengan Kyoya. Dia pun meminta tolong pada Kyoya untuk menjadi pacar pura-puranya.

Kyoya menerimanya dengan senang hati, tapi dia memiliki suatu syarat untuk Erika. Yaitu, Erika harus menjadi ajingnya. Mau tidak mau, Erika menerima permintaan mustahil Kyoya. Mampukah Erika menghadapi sifat buruk Kyoya? Atau Erika akan menemukan kekasih sejatinya sendiri tanpa bantuan Kyoya?

Pemain:


Shinohara Erika

Gadis ini selalu mengharapkan sebuah pertemanan ketika masa SMA nya tiba. Hanya saja, pertemanannya tersebut membawa dia mengenal sosok 'Black Prince', Sata Kyoya. Erika harus menjadi kekasih pura-pura Kyoya. Gadis ini selalu menuruti keinginan Kyoya walaupun dia tidak ingin. Perhatian Kyoya lama-lama membuat Erika jatuh hati padanya.

Sata Kyoya


Kyoya adalah seorang pangeran di SMA. Dia memiliki senyum manis yang bisa membuat setiap gadis jatuh hati padanya. Walaupun dia tampak baik, dia selalu menunjukkan sifat aslinya pada Erika. Kyoya sebenarnya memiliki sifat yang jauh dari seorang pangeran. Dia selalu senang mempermainkan Erika. Dia selalu menjadikan Erika seperti pelayannya. Walaupun begitu, Kyoya begitu perhatian pada Erika. Dia rela menolong Erika untuk menjadi pacar pura-pura nya walaupun dengan imabalan yang setimpal.

Sanada Ayumi

Ookami+Shoujo+to+Kuro+Ouji_03.mkv_snapshot_08.34_[2014.11.17_14.11.02].jpg (1280×720)

Sanada atau yang sering dipanggil San-Chan oleh Erika, adalah sahabat dekat Erika. Dia salah satu orang yang mengetahui mengenai pacar pura-pura Erika. San-Chan sering memberi nasihat untuk Erika. San-chan juga salah satu orang yang menyadarkan Erika mengenai rasa suka nya pada Kyoya.

Hibiya Takeru



Hibiya adalah sahabat baik Kyoya. Mereka bersahabat semenjak SMP. Walaupun dia sahabat baik Kyoya, tetapi sifat mereka berdua sangat bertolak belakang. Jika Kyoya adalah pria yang cool, Hibiya adalah pria yang pecicilan. Walaupun begitu, dia pria yang sangat baik. Dia mau menolong Erika untuk mendapatkan perhatian Kyoya. Hibiya selalu mendukung Erika untuk membuat Kyoya jatuh cinta. Walaupun mereka berbeda SMA, persahabatan Hibiya dan Kyoya tetap kuat. Terkadang Hibiya bermain ke rumah Kyoya ataupun sebaliknya.

 Kamiya Nozomi



Kamiya baru bertemu dengan Erika dan Kyoya setelah mereka duduk di kelas 2 SMA. Kamiya adalah pria yang populer sama seperti Kyoya. Tetapi, berbeda dengan Kyoya yang bertipe cool kepada setiap gadis, Kamiya justru membuka hatinya pada setiap gadis yang ditemuinya. Awalnya Kamiya berupaya membuat Kyoya juga merasakan apa yang dirasakannya, yaitu dikelilingi oleh gadis-gadis cantik. Dia terus mendorong Kyoya agar dapat membuka matanya bahwa banyak gadis-gadis yang dapat dimanfaatkan. Tetapi pada akhrinya Kamiya gagal. Sebaliknya, Kyoya membuka mata Kamiya bahwa memiliki banyak gadis bukanlah hal yang harus dibanggakan. Kamiya nantinya akan menjadi teman Kyoya.

Yuu Kusakabe

ff2f365dd91c4e93be15f6c3846dbb86.jpg (225×350)

Kusakabe adalah teman sekelas Erika ketika kelas 1. Dia pria yang pemalu dan ketika berbicara nada suaranya sangat kecil sehingga orang-orang terkadang tidak mendengar kan dia berbicara. Awalanya Kusakabe senang berkenalan dengan Erika sebagai teman. Tetapi, lama kelamaan, rasa pertemanan itu berubah menjadi cinta. Kusakabe mengetahui bahwa Erika memiliki kekasih pun hanya bisa pasrah. Dia lebih memilih hanya menjadi teman Erika saja. Sampai Erika memutuskan untuk melupakan Kyoya. Erika pun dekat dengan Kusakabe.

Sata Reika

271465.jpg (225×350)

Reika adalah kakak perempuan Kyoya. Ketika orang tua mereka berpisah, Kyoya tinggal bersama ayahnya sedangkan Reika tinggal dengan ibunya. Sifat mereka berdua sangat mirip. Apalagi kekejamannya. Awalnya Reika meragukan kesetiaan Kyoya pada Erika. Reika pun memutuskan untuk menilai, seberapa besar cinta Kyoya pada Erika. Reika akhirnya menyadari bahwa adik nya kini telah tumbuh menjadi pria dewasa. Akhirnya Reika memutuskan untuk tidak ikut campur dalam urusan percintaan adiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar